Dari Tokyo International Audio Show 2019

Dari Tokyo International Audio Show 2019

IASJ atau International Audio Society of Japan menggelar pameran Tokyo International Audio Show, 22 hingga 24 Nopember 2019. Di 3-5-1 Marunouchi, Chiyoda-ku, Tokyo. Lokasi ini bisa diakses dengan berjalan kaki dari stasiun kereta Yurakucho atau Tokyo central station.

Speaker flaghsip Yamaha Hifi series 5000

Pameran ini cukup mendapat animo tinggi dari pehobi audio high end, tidak saja yang ada di Jepang, tetapi dari negara lain, termasuk Indonesia. 

Model bookshelf Fostex

Ada sekitar 35 ruangan yang disediakan oleh IASJ, dimana pesertanya menampilkan tipe tipe terbaru, termasuk unit musik digital. Kelebihannya, ruangan yang ditempati peserta ukurannya besar besar dan termasuk ideal untuk mendemokan beberapa sistem yang rata rata adalah sistem besar.

Model Accuphase

Ada sekitar 200 an merk tampil. Selain demo, acara juga berbalut seminar dan live music. Apa saja sosok yang tampil, baiknya kita lihat dari aneka foto produk di bawah ini.

Transrotor Zet3

Ini adalah foto dari beberapa pehobi audio Indonesia yang main kesana, seperti bung Hendra Nurhalim dan beberapa dari pehobi audio lainnya.

Berikut videonya:

Bagaimana kemeriahan pameran ini, bisa anda lihat di video berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ga('send', 'pageview');