Headphone amplifier Sennheiser HDV 820

Headphone amplifier Sennheiser HDV 820
Sennheiser HD820
Sennheiser HD820 dan headphone amplifier

Sennheiser baru-baru ini merilis headphone HD 820 dan juga menampilkan headphone amplifier Sennheiser HDV 820 yang menyertainya. HDV 820 adalah satu-satunya penguat headphone serbaguna. Headphone dan amp keduanya buatan Jerman dan masing-masing tersedia dalam kisaran harga $ 2.400. Untuk lebih banyak variasi aplikasi, lihat klikaudiovideo ulasan pre-amp headphone terbaik kami.

Seperti apa Sennheiser headphone amplifier HD 820

Headphone amplifier Sennheiser HDV 820 adalah perangkat besar

Headphone amplifier Sennheiser HDV 820
Headphone amplifier Sennheiser HDV 820

dengan ukuran 30cm x 22cm (L x W), jadi ini bukan untuk mereka yang mencari amp headphone ringkas. Termasuk dalam amplifier headphone adalah konverter digital-analog (DAC) berkualitas tinggi dan preamp dengan output XLR-3 seimbang. Dengan fungsi yang bervariasi ini, sehingga dapat menghemat ruang Anda meskipun ukurannya tergolong besar. Ada juga banyak opsi konektivitas, yang akan kami bahas lebih detail di bawah.

Respons frekuensi sangat besar

Headphone amplifier Sennheiser HDV 820 Memiliki Respons frekuensi adalah sangat luas <10 Hz hingga> 100 kHz. Secara praktis, perbedaan antara headphone amplifier Sennheiser HDV 820 dan ampli berkualitas lebih rendah adalah pada kejernihan dan respons bass. Di headphone amplifier Sennheiser HDV 820, Anda akan mendengar detail kecil dalam campuran yang muncul di depan Anda. Gitar atau lapisan vokal yang hampir tidak terdengar pada pengaturan lain dapat didengar dengan lebih jelas.

Ujung bawah sangat memuaskan dan terperinci. Bagian favorit saya menggunakan headphone amplifier Sennheiser HDV 820 adalah mendengarkan bagian-bagian gitar bass yang biasanya dikubur. Hal yang hebat adalah ia tidak mendorong lapisan lain untuk meningkatkan bass – hanya dengan jelas menyajikan setiap elemen dalam campuran. Seperti headphone Sennheiser HD 820, amp disetel untuk audiophiles hardcore.

Spesifikasi konverter digital-analog

Headphone amplifier Sennheiser HDV 820 menampilkan konverter digital-analog ESS Sabre32 dengan resolusi 32 bit dan kecepatan pengambilan sampel hingga 384kHz. Resolusi ini merupakan peningkatan pada generasi Sennheiser sebelumnya dan laju pengambilan sampel secara otomatis menyesuaikan dari 44.1kHz ke 384kHz. Penguat juga dapat memutar file DSD256 hingga 12,3 MHz.

Tidak ada kekurangan opsi output

Headphone amplifier Sennheiser HDV 820 dapat menjalankan hingga empat headphone dinamis sekaligus, dan melakukannya tanpa pelemahan sinyal. Ada tiga soket headphone seimbang (soket Pentaconn 2 x 4,4mm dan soket 1 x XLR-4). Headphone amplifier Sennheiser HDV 820  juga menyertakan output jack tunggal yang dapat menerima XLR-3 dan 1/4 ″ untuk digunakan dengan headphone yang tidak seimbang. Preamp menggunakan sepasang output analog XLR-3 yang dapat disesuaikan levelnya, dirancang untuk digunakan dengan pengeras suara aktif atau power amplifier.

Opsi input

Anda dapat menghubungkan beberapa sumber input untuk  dan menggunakan sakelar putar di bagian depan untuk memilih di antaranya. Pilihan digitalnya adalah USB, optik, dan koaksial. Opsi analog adalah input RCA ganda dan input XRL-3 ganda. Tata letak konektivitas sangat mudah dan beralih antar opsi juga bagus dan sederhana

Penampilan dan daya tahan

Dengan lapisan logam hitamnya brush, Headphone amplifier Sennheiser HDV 820 memiliki penampilan yang sangat berkelas. Antarmuka dan koneksi dibuat untuk kualitas dan daya tahan tingkat tinggi. Sementara penutup logam terlihat hebat.

Kesimpulan HDV 820

Sennheiser benar-benar memberikan sesuatu sensasi yang luar biasa dalam produk Headphone amplifier Sennheiser HDV 820. Ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk rumah audiophile yang serius. Tag harga tinggi dan ukuran besar adalah hasil dari opsi I / O yang luas dan fungsi DAC dan preamp berkualitas tinggi. Jika Anda berniat untuk menggunakan set fitur lengkap perangkat maka Anda akan mendapatkan uang Anda dari investasi.

KESIMPULAN

Headphone amplifier Sennheiser HDV 820 memiliki label harga yang lumayan mahal, tetapi Anda mendapatkan nilai uang Anda dengan kulaitas audio yang detail, punchy, banyak pilihan konektivitas dan DAC serta preamp berkualitas tinggi.

Skala penilaian dari 1-100 maka kamisajikan sebagi berikut

  • Kualitas suara 98
  • Penampilan 95
  • Setimpal? 88
  • Perangkat keras 95
  • Fitur 96

Spesifikasi

Dimensi besar. 224 x 44 x 306 mm

  • Frequency response < 10 Hz to > 100 kHz
  • THD, total harmonic distortion < 0.001 %
  • Weight Approx. 2.25 kg
  • Power consumption Nominal 12 W
  • (2 x 300 Ω headphones connected to the 4.4 mm outputs)
  • Gain UNBAL input/XLR-4 output:
  • Adjustable 14 dB, 22 dB, 30 dB, 38 dB, 46 dB
  • BAL input/XLR-4 output: 16 dB
  • Operating voltage (mains) 100 – 240 V ~, 50 – 60 Hz
  • Dynamic range > 115 dB @ 600 Ω load (A-weighted)
Sennheiser HD820
Headphone amplifier Sennheiser HDV 820
Headphone amplifier Sennheiser HDV 820
Headphone amplifier Sennheiser HDV 820
Headphone amplifier Sennheiser HDV 820
Headphone amplifier Sennheiser HDV 820
Headphone amplifier Sennheiser HDV 820
Headphone amplifier Sennheiser HDV 820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ga('send', 'pageview');