Layanan Tutup Tahun 2019 Samsung

Layanan Tutup Tahun 2019 Samsung

Dari PT Samsung Electronics Indonesia(SEI) dikabarkan bahwa jelang tutup tahun 2019 ini, SEI terus berinovasi dalam layanan konsumen dengan memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen Indonesia di manapun mereka berada. 

Samsung Service Center

Ada program Samsung Smart Service dengan langsung bertatap muka dan bertanya lebih detail tentang produk Samsung, yang dapat ditemui di 24 kota di lebih dari 150 lokasi Samsung Experience Store ataupun Samsung Super Store. Sementara untuk penanganan yang lebih detail dan bahkan perbaikan, konsumen dapat mengunjungi Samsung Service Center yang telah hadir di 113 kota yang tersebar di lebih dari 160 lokasi di Indonesia dengan komitmennya memberikan pelayanan one-hour service untuk smartphone dan one-day service untuk elektronik, sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa kendala.

Samsung Whatsapp Service

Lebih dari itu Samsung melengkapi layanan dengan menghadirkan Contact Center 24 Jam dan Remote Support bagi konsumen di seluruh Indonesia yang tidak dapat mengunjungi pusat-pusat layanan. Dan bagi pengguna aplikasi Samsung Members, layanan tersebut juga dapat diakses melalui fitur Get Help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ga('send', 'pageview');