Melirik Vokalis Favorit Wanita

Melirik Vokalis Favorit Wanita

Usai sudah survey kecil kecilan di FB yang menanyakan tentang siapa sih vokalis wanita yang paling anda sukai, akhir September 2019 lalu. Beberapa yang komentar ada yang menyebut lebih dari satu vokalis. Saya anggap, nama pertama yang disebut, itulah yang paling disukai.  Ada yang Cuma menyebut nama tanpa menyebut alasannya. Ada juga yang menyebutkan alasannya. Seperti mengapa memilih Karen Carpenter, karena suaranya bisa membuai.  Ada yang memilih Mariah Carey karena oktafnya bisa tinggi.

Ada yang menyebut nama  Whitney Houston  ( yakni Johnteflon dan Alex).Tsai Chin (disukai Handoko),Mariah Carey (Suminto), Inger Marie Gunderson (Chris C), Diana Krall (Arswendo dan Chendra serta Sudarmono),Patricia Barber  (Lukas), Tarja Turunen (Adi), Selena Jones (Wiratno),Karen (Carpenter) disukai  Rizal, Doris Day (Siaw Lian),Joan Baez (Gregory Miller),

Pak Bing Wijaya pun menyebut sejumlah vokalis wanita kesukaannya, mulai dari  :Ella, Rosemarry Clooney, Carol Sloane, Barbara Streisand, Emylou Harris,Tammy Wynette,Carol Kid, Julie London,Mari Nakamoto, Tsai Chin, Berlian Hutahuruk dan Zwesty Wirabuana

Sementara bung Riza menyukai Reza (wah persis nih), Dewi Sarah menyukai  Waljinah, serta bung Agung Mediaaudio menyukai Pinkan Mambo. Nama Diana Krall, Whitney Houston ternyata lebih banyak disebut.Tentu saja dengan minimnya jumlah yang memberi komentar, sama sekali belum bisa dikatakan bahwa survey ‘very tiny’ ini mewakili selera rata rata pehobi.

Tetapi, komentarnya Keren kerenn.. AVI berterimakasih untuk sumbang infonya. Inilah sederet artis yang bisa anda pilih, khususnya bila anda  pehobi audio baru yang ingin tahu siapa saja vokalis wanita yang ngetren suaranya.

Beberapa diantara vokalis ini menyajikan suaranya di video ini, mulai dari Karen Carpenter, Anne Murray, Diana Krall, Chantal Chamberland.

www.klikaudiovideo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ga('send', 'pageview');