Part 2 – Another Happy Customer with Kenkraft Labs Wire

Part 2 – Another Happy Customer with Kenkraft Labs Wire

Release Date: Senin, 16 September 2019 Jam 03.16 am
*Cerita Bersambung oleh Sifu Kenneth*) tentang kabelnya
Link Part 1: http://klikaudiovideo.com/cerita-seorang-pendisain-kabel-audio/

Ada Sebuah Cerita….

Cerita Tentang Penulisan Sejarah…

Sejarah tentang Legacy Perjuangan Kenkraft Labs…..

Apa ciri seorang penikmat audio sejati? Menurut saya, salah satunya adalah, dia selalu ingin mendapatkan yang terbaik untuk sistemnya, termasuk dalam perkabelannya. Ini pada gilirannya akan membuatnya kian kritis dalam mendengar sajian musik yang keluar dari sistemnya. Inilah yang saya dapati pada seorang pehobi bernama Mr. A.S dari Semarang. Saya mengenalnya demikian ketika berkunjung ke rumahnya di Semarang.

Foto : Sistem Mr. A.S

Saya sebenarnya sudah berkenalan 5 bulan sebelumnya dan sejak itu sering menjalin komunikasi. Bagi saya, dia terlihat sangat mencintai musik dan selalu ingin tahu lagi tentang perangkat yang dimilikinya. Perangkatnya pun terbilang sangat berkelas, sampai sampai pantaslah kiranya menyebutnya dengan ultra high end lover. Pengalamannya pun  sudah cukup lama, kritis.

Lima bulan lalu inilah pertama kali Mr. A.S. dari Semarang ingin merasakan bagaimana ‘rasa’ kabel kabel Kenkraft Labs.  Untuk itu,  saya pun diundang untuk  melakukan demo sistem kabel Kenkraft Labs (full set) ke rumah beliau di Semarang. Ujicoba kabel-kabel Kenkraft ini meliputi perbandingan antara kabel-kabel  branded yang harganya terbilang tinggi, sekaligus banyak dari kabel kabel ini terbilang langka, dan boleh dikatakan menjadi salah satu koleksi kesayangan beliau dengan julukan kabel ‘kongco’ nya. Asiong juga mendapat memiliki beberapa set kabel lain buatan lokal.  

Dari uji dengar yang kami lakukan, beliau ternyata  sangat senang dengan  kabel kabel Kenkraft Labs, sehingga dia  pun ingin memesan. Dikarenakan beliau rupanya tengah menunggu amplifier baru pesanannya, dan Kenkraft diminta untuk membuatkan  kabel yang dituning maksimal dengan sistemnya, maka dengan bijaksananya beliau meminta saya untuk menunggu barang datang dan memastikan bahwa performanya sesuai dengan harapan dan apa yang telah didengar oleh beliau. Kenkraft Labs dengan senang hati melayani permintaan beliau, untuk memastikan kepuasan pelanggan yang maksimal.

 Pada saat saya melakukan re-tuning kabel-kabel tersebut,  beliau memberitahukan  saya bahwa ada beberapa kabel branded serta kabel full set buatan lokal yang sedang dicoba. Beliau memberikan syarat mutlak bahwa akan membeli kabel saya full set jika kabel saya mampu memberikan performa lebih baik dari  semua kabel branded dan lokal tersebut di ampli barunya yang akan datang kemudian.

Ini merupakan sebuah tantangan yang membakar semangat tempur saya untuk memastikan tuning kabel Kenkraft Labs yang terbaik untuk beliau dengan tempo waktu yang sangat singkat. Bukan hanya soal penjualan, tetapi saya dituntut untuk fokus ke kepuasan pelanggan secara total! Challenge accepted!

Cerita singkatnya,  amplifier itu pun sudah datang. Dan kabel Kenkraft Labs pun tampil mempesona di hadapan Mr. A.S. Semarang. Intinya Dia merasa sangat amat amat senang dengan kebolehan kabel Kenkraft Labs. Kini A.S. memakai satu full set kabel Kenkraft Labs.

Foto : Penulis (kanan) dan Mr. A.S

Wuihhh Semakin Seru. Mari ikuti kisah detil Pertempuran Kabel Kenkraft Labs vs Kabel2 Branded-nya di artikel tulisan saya berikutna. Tunggu tanggal Main nya Part 3, September 23, 2019 hari Senin Depan Jam 07:00 am.

*) Penulis adalah pehobi audio dan desainer kabel audio merk Kenkraft Labs. Tinggal di Surabaya.

One thought on “Part 2 – Another Happy Customer with Kenkraft Labs Wire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ga('send', 'pageview');