Part 3 – Tak Bisa ke Lain Hati

Part 3 – Tak Bisa ke Lain Hati

Release Date: 23 September 2019 Jam 04:24 am
*Cerita Bersambung Sifu Kenneth tentang kabelnya
Link Part 2: http://klikaudiovideo.com/part-2-another-happy-customer-with-kenkraft-labs-wire/
Link Part 1: http://klikaudiovideo.com/cerita-seorang-pendisain-kabel-audio/

Ada Sebuah Cerita….

Cerita Tentang Penulisan Sejarah…

Sejarah tentang Legacy Perjuangan Kenkraft Labs…..

Ada cerita yang bagi saya menarik dan  bisa dibuatkan  catatan tersendiri  ketika suatu kali saya  kembali  lagi ke Semarang. Kali ini  untuk menemani dan mensupport seorang teman yang tengah  menyelesaikan sebuah  proyek akustik  di rumah seseorang. Orang ini adalah  client kabel Kenkraft Labs yang saya perkenalkan.

Foto : Sistem Mr. A.S

Pada kunjungan yang sama, di hari terakhir saya memenuhi juga undangan seorang pehobi audio (sebutlah dia dengan Mr. A.S) untuk mencoba lagi kabel Kenkraft Labs yang full  set di system barunya, Gryphon Memphisto untuk di uji banding melawan beberapa koleksi kabel brandednya. Salah satu kabel tersebut yang memiliki sebutan ‘kongco’ dibandrol dengan bandrol harga €12000 euro per kabel setelah diskon) serta melawan kabel lokal full set.

Setelah Uji banding tersebut, beliau memilih kabel set Kenkraft Labs. Walaupun begitu saya justru meminta Mr. A.S. untuk mencoba dulu selama beberapa hari memastikan betul-betul cocok mengingat total transaksi yang akan dibayar untuk Kabel Kenkraft Labs saya full set mencapai ratusan juta rupiah.

Sembari mencoba beberapa hari, beliau juga mengirim saya ke Jakarta untuk pergi ketempat adik kembarnya (sebut saja dia dengan Mr. A.F) di Permata Hijau Jakarta. Tujuannya adalah untuk mencoba kabel Kenkraft Labs saya dengan di adu banding melawan kabel-kabel brandednya maupun lokal. Hasilnya, Mr. A.F. juga puas dengan performa kabel Kenkraft Labs dengan proses eliminasi yang mirip seperti di tempat kakak kembarnya Mr. A.S. Semarang sebelumnya.

Sistem Mr. A.F.

Saya juga minta Mr. A.F. untuk mencoba dulu selama beberapa hari untuk memastikan betul betul cocok mengingat total transaksi yang besar yang mencapai ratusan juta rupiah. Kepuasan pelanggan untuk memakai produk Kenkraft Labs sangat bernilai buat saya.

Beberapa hari kemudian, tepatnya tanggal 29 Agustus  2019, di pagi hari, Mr. A.S. Semarang serta Mr. A.F. Permata Hijau Jakarta, keduanya menelepon untuk sudah 100% yakin dengan kabel Kenkraft Labs.  Sepertinya sudah tidak bisa ke lain hati selain kabel Kenkraft Labs. Dalam hitungan beberapa jam kemudian, transaksi pembayaran dilakukan lewat Bank Transfer.

Maka dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Mr. A.S. di Semarang serta saudara kembarnya Mr. A.F. di  Permata Hijau Jakarta karena telah memilih dan membeli kabel Kenkraft Labs full set untuk 3 system mereka setelah melalui uji banding lawan beberapa kabel branded serta lokal.

Saya tentu berterima kasih juga untuk para kompetitor kabel saya baik branded maupun lokal karena telah membuat saya semakin maju, tangguh dan percaya diri.Semoga tulisan saya dapat menginspirasi, menyejukan dan menyemangati para pemain audio, khususnya produsen dan designer brand lokal maupun DIY agar semakin semangat dan tangguh dalam bersaing dengan produk branded lainnya.

Salam Audio,

Kenneth Lin
Kenkraft Labs
www.kenkraft-labs.com

#KenkraftLabs
#KenkraftLabsWire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ga('send', 'pageview');