Profil Dr.Dre

Profil Dr.Dre

Awalnya adalah ketika pada tahun 2006, berdiri perusahaan  Beats Electronics LLC yang memproduksi headphone dan speaker, dengan ikon Beats by Dr Dre.  Beats by Dr Dre  rupanya adalah merk dagang yang dipilih oleh Dr Dre Jimmy Lovine dan Noel Lee, yang mereka patenkan setelah mereka sepakat bekerjasama pada tahun 2007 lalu.

Bersama rekannya, Jay Z di studio rekaman

Noel Lee ini adalah bossnya merk Monster. Tak heran ada logo Monster di kardus headphone ini.. Beberapa model headphone pun dilahirkan mereka, salah satunya adalah Studio. Dr. Dre menyebut headphone ini dengan “High Definition Powered Isolation Headphone”.

Mengapa mereka berdua tertarik untuk bekerjasama dalam produk headphone berkelas? Hampir mirip seperti pada umumnya desainer, mereka menjumpai umumnya headphone yang ada kurang dapat bermain bagus dimata mereka. Menurut mereka, suaranya kurang di wilayah frekuensi bass, detil dan kedinamikan. Maka, penikmat, seniman maupun produser yang bekerja keras di studionya, tidak dapat mendengar sajian suara dengan sempurna, karena headphonenya tidak dapat dijadikan referensi. Maka jadinya,   musik yang didengar melalui headphone headphone ini, tidak sanggup membawa pendengarnya ke sebuah dunia lain. Inilah pendapat mereka.  

Salah satu model headphone Beats by Dr.Dre

Mereka pun berani menjamin, dengan memakai headphone Beats, penikmat akan mendengar suara yang sama seperti suara yang didengar sang artis saat rekaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ga('send', 'pageview');