Sennheiser HD 820

Sennheiser HD 820
Sennheiser HD 820
Sennheiser HD 820

Sennheiser HD 820 Dengan penampilan headphone yang dinamis dan inovatif ini, para pecinta musik diharapkan akan lebih dapat menikmati musik mereka hingga tingkatan  audiophile di mana pun mereka berada, di rumah atau saat bepergian. Menampilkan sampul transduser kaca unik yang berguna untuk meminimalkan resonansi, Sennheiser HD 820 hanyalah headphone yang dikemas paling transparan di dunia, yang merupakan inovasi yang blum pernah di lakukan oleh produk lain hingga menghasilkan suara sesuai harapan dari produsennya.

Standart audiophile baru untuk headphone 

Sennheiser HD 820
Sennheiser HD 820

Untuk audiophiles tidak ada keraguan: Ketika datang ke headphone sirkumaural, dapat memberikan sajian suara terbaik .Anggota termuda dari Sennheiser Audiophile Range: Sennheiser HD 820 dinamis tertutup menggunakan teknologi inovatif yang membuatnya terdengar sangat transparan dan alami. Dikembangkan dan dibuat di Jerman, mereka menawarkan bidang suara yang sangat realistis, alami, dan juga berbeda dengan memberikan perhatian luar biasa pada setiap detail desain mereka. Sennheiser HD 820  Bantalan telinga microfiber yang lembut dan nyaman dibuat dengan tangan, memberikan atenuasi kebisingan ambien yang sangat baik, sedangkan ikat kepala logam Sennheiser HD 820 yang kuat mencakup elemen peredam bagian dalam. Bersiaplah untuk pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi

Paparan suara yang terasa luas 

Bersih, luas, transparan dan alami. Bidang suara Sennheiser HD 820  luas. Tentu bukan apa yang Anda harapkan sama sekali dari headphone sirkumaural tertutup. Dengan Sennheiser HD 820 Anda dapat menjelajahi dan menemukan kembali musik Anda dalam kualitas kelas referensi absolut tanpa mengganggu zona kenyamanan aural orang lain. Dengan demikian, Sennheiser HD 820 tidak hanya membuka bidang suara, tetapi juga tempat-tempat baru dan memberikan sensasi bagi Anda untuk menikmati musik Anda.

Konektivitas audiophile

Hanya apa yang masuk akhirnya bisa keluar. Itulah mengapa Sennheiser HD 820 hadir dengan kabel simetris, pencocokan impedansi yang disetel khusus dengan kapasitansi rendah dan colokan emas 4,4 mm yang seimbang, yang menawarkan karakteristik unggul dalam hambatan kontak, dan dengan demikian dalam suara.  Teknologi TransparansiKinerja transparan terobosan Sennheiser HD 820 telah dicapai melalui inovasi khusus: Transduser Sennheiser Ring Radiator legendaris mereka dilengkapi dengan penutup kaca yang unik. Mengungkap tampilan hebat dari komponen teknis di dalamnya, fitur yang secara visual mencolok ini sebenarnya dikembangkan sepenuhnya untuk menyajikan suara: Kaca cekung memantulkan gelombang suara dari bagian belakang transduser ke penyerap, yang menghasilkan resonansi minimal. Dengan demikian, gelombang suara secara efektif “hilang” seperti mereka berada di headphone dengan system terbuka. 

Dirancang Tim Terbaik 

Dibuat di Jerman, Sennheiser HD 820 berdiri terpisah juga karena perhatian dan perlakuan luar biasa yang diberikan pada setiap detail: Dari bantalan telinga buatan tangan yang sangat nyaman yang melindungi pendengar dari kebisingan sekitar, hingga kabel OFC berlapis perak dan colokan berlapis emas, hingga ke ikat kepala logam yang kuat dengan elemen peredam bagian dalam. Paket ini menawarkan pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi, yang bahkan dapat ditingkatkan oleh penguat Sennheiser HD 820 untuk headphone dinamis – pendamping sempurna untuk Sennheiser HD 820.

Data Teknis      

  • Impedance – 300 Ohms Frequency response (Headphones)12 – 43800 Hz (-3 dB) 6 – 48000 Hz (-10 dB)
  • Sound pressure level (SPL)103 dB at 1 kHz, 1V·     
  • Ear coupling – around the ear ·     
  • Jack plug – 6.3 mm / Pentaconn / (XLR4) ·     
  • Cable length – 3m ·     
  • Weight – 360g without cable ·     
  • Transducer principle (headphones)dynamic, closed

Apa saja didalam box?

  • Headphones HD 820 (closed, dynamic headphones)
  • Connection cable: ¼” (6.35 mm) stereo jack plug (connected ex works), unbalanced
  • 4.4 mm Pentaconn stereo jack plug, balanced
  • XLR-4 connector, balanced
  • USB flash drive (SD-U16L version) with instruction manual (as PDF file) and individually diffuse-field frequency response curve
  • Buku manual
  • Storage box·
  • Microfiber cloth
Sennheiser HD 820
Sennheiser HD820
Sennheiser HD 820
Sennheiser HD820
Sennheiser HD820
Sennheiser HD820
Sennheiser HD820
Sennheiser HD820
Sennheiser HD820
Sennheiser HD820 dan headphone amplifier

One thought on “Sennheiser HD 820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ga('send', 'pageview');