Speaker Portabel Multifungsi Polytron

Speaker Portabel Multifungsi Polytron

Awal Desember 2019 ini,  Polytron merilis kategori speaker terbaru, dengan tipe PTS 2K25 yang merupakan portable speaker dengan handle dan roda yang memungkinkan untuk digunakan dengan fleksibel di berbagai acara.

PTS 2K25 telah dilengkapi dengan dual power, dapat dioperasikan dengan listrik AC dan built-in battery untuk penggunaan indoor maupun outdoor yang dilengkapi dengan dua mic wireless input.

Ini adalah  speaker berkonfigurasi 2-ways speaker system  dengan double woofer yang berukuran 12 inci. Speaker ini dilengkapi modern top panel control dengan LED display, yang dapat memberikan kemudahan dalam mengatur equalizer, volume, superbass dan kontrol lainnya.

PTS 2K25  juga telah mendukung penggunaan  aplikasi Polytron Audio Connect (yang dapat di unduh di Google Playstore) sehingga pengguna dapat memainkan/mendengarkan musik favorit dengan mudah. Untuk input sumber musiknya Anda dapat mengaturnya sesuai kebutuhan, misal bluetooth, USB, SD/MMC, aux in, line in, FM radio, dan optical input. Polytron Audio Connect juga menunjang pengaturan volume hingga equalizer untuk dioperasikan langsung dari smartphone.

PTS 2K25 dilengkapi dengan pengaturan equalizer secara manual (user equalizer) ataupun pengaturan secara digital. Lima pilihan preset digital yang dapat Anda pilih yaitu flat, rock, pop, classic, dan jazz. Selain lima preset tersebut, PTS 2K25 diklaim Polytron juga memiliki fitur outdoor sound mode yang dapat mengeluarkan suara yang maksimal walaupun digunakan di luar ruangan, serta ditambah lagi dengan kekuatan suara 75 watt RMS membuat perangkat ini mengeluarkan suara yang dahsyat, powerful, dan menggelegar.PTS 2K25 didesain Polytron untuk dapat mendukung penggunaan di dalam maupun di luar ruangan, dibekali dengan sumber listrik AC danbuilt-in battery. Penggunaan di luar ruangan dengan baterai dapat bertahan hingga enam jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ga('send', 'pageview');